Jumat, 14 September 2012

SAHABAT

kalian semua pasti punya sahabat dong ? punya lah pastinya, gak mungkin enggak, iya kan ?? hati hati kawan suatu saat sahabat kalian bisa menjadi lawan kalian sendiri .. Hah Lawan ?? Gak salah tuh ?? Haha gak usah kaget kawan, semua sahabat kalian bisa dikategorikan sebagai LAWAN kalian sendiri!! Hmm mungkin agak sedikit aneh ya kalo sahabat bisa jadi lawan buat kita, karna "Sahabat" yang gue tau itu adalah tempat kita buat  sharing, curhat, berbagi ilmu juga, dan masih banyak lah yaaa ... Tapi disisi lain, sahabat kita pasti punya rasa yang "mungkin" gak kita tau selama ini atau lebih tepatnya yaa bisa dibilang 'benci" sama kita . Haah Benci ?? Yap .. seperti yang kita tau, gak semua sahabat itu baik buat kita, ada sahabat yang ngebuat kita menemukan jati diri kita, tapi ada juga sahabat yang malah "Menyesatkan" kita .. Nah ati ati ya buat kalian semua yang masih percaya sama yang namanya SAHABAT !! Hmm disini gue bukan bermaksud buat ngebenci sahabat kalian sendiri lhoo .. Tapi disini gue cuma pengen kalian tuh mengkoreksi sahabat kalian satu sama lain. Gak selamanya sahabat itu bisa berguna buat kita, terkadang sahabat itu malah membuat kita jadi susah .. Hmm, kadang gue juga mikir sih apa sih yang dimaksud dengan Sahabat ?? Mungkin buat kalian yang bener bener percaya banget sama sahabat, kalian juga harus berfikir kadang orang yang kalian bilang sahabat itu beneran sahabat atau cuma orang yang manfaatin kalian doang .. Kadang ada sahabat yang cuma pengen manfaatin kita doang dalam artian manfaatin uang kalian misalnya, hmm gak aneh sih ya kalo ada sahabat yang kayak gitu karna semua orang didunia ini pasti butuh duit dong ?? bener kan ?? buat yang gak setuju sama persepsi gue ini yaaa jangan muna' laaahhhh .. gue tau semua orang itu pasti butuh duit, karna uang itu bukan segala galanya taoi segala galanya butuh uang . Yap sahabat yang kayak gitu tuh yang perlu kita coret dari daftar sahabat, karna sahabat itu adalah orang yang selalu ada disaat kita susah, senang, sedih, yaa segalanya deh pokoknya...Tapi gak jarang juga lho sahabat yang BOHONG sama kita, gue pernah lho ngerasain sakitnya dioboongin sama sahabat sendiri .. emhh bener bener sakit dan NYESEK rasanya!!!!!! Dulu gue deket banget sama dia, yang suka jalan bareng lah, maen irumahnya dia, tapi semua itu ilang gitu aja setelah gue tau kebusukannya dia!!! Yang lebih bikin gue nyesek lagi adalah saat gue udah tau kebohongannya dia tapi dia masih berani buat boong sama gue!! Mending sih ya kalo boongnya itu masih dilevel 1 tapi sahabat gue yang satu ini boongnya itu udah mencapai level 25 !! Wuuuhhhh lebay banget gue hehe tapi emang bener sih bray .. Tapi sekarang gue udah agak baikan lah sama dia walau sebenernya gue maasih ada sedikit rasa benci sama dianya ! Tapi yang jelas gue berusaha buat move dari masalah gue ini ..
And finally , ini dia jeng jeng jeng jeng wkwkwk :D kesimpulan yang dapat kita ambil dari definisi gue tentang sahabat kali ini adalah ................ Kita harus lebih teliti dan jeli dalam melihat sahabat kita, bukan berarti kita harus milih lilih sahabat ye, ntar kalo gue bilang gini lo semua mikirnya nyari sahabat yang sesuai kulit atau pangkat lagi haha gak gitu maksud gue bro .. Kesimpulannya, kita emang harus teliti dan jeli dalam menilai sahabat kita sendiri kalo sahabat kita udah bertingkah laku aneh sama kita, mending kita tegor dah  tu biar semuanya jelas dan kitanya juga lega .. Gitu kawan
Nah mungkin ini yang dapat gue bagi buat lo semua tentang definisi sahabat menurut gue .. Selamat membaca kawan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar